Widget edited by Thiz Iz Qee

Malangnya Pria Ini, Kecelakaan Usai Dapat Lamborghini


Usai menerima keberuntungan, kesialan pun akhirnya datang juga. Begitulah yang dapat menggambarkan kondisi yang dialami oleh seorang pria bernama David Dopp. Oktober 2011, ia memenangkan sebuah hadiah berupa mobil Lamborghini Murcielago Roadster seharga $380,000.
Malangnya Pria Ini, Kecelakaan Usai Dapat Lamborghini
Dopp yang merupakan penduduk dari Santaquin, Utah, memenangkan hadiah mobil itu dari sebuah kontes yang diadakan oleh toko Maverick. Setelah mengetahui bahwa ia memenangkan undian berupa sebuah mobil, Dopp melompat kegirangan. Momen ini sempat direkam oleh penonton yang hadir saat itu. Namun 6 jam setelah Dopp menerima mobil itu, kemalangan akhirnya menimpanya. Mobil yang baru didapatnya itu menabrak pagar pembatas jalan.

Dopp mengaku saat itu dia sedang menikmati mobil barunya tersebut bersama teman dan keluarganya. Namun di saat jalan menikung, Dopp tidak mengurangi kecepatan mobilnya yang saat itu mencapai 40-50 mph. Mobil pun akhirnya tergelincir setelah melewati tikungan yang penuh dengan kerikil itu dan menabrak pagar pembatas jalan hingga berhenti di jalan.
Malangnya Pria Ini, Kecelakaan Usai Dapat Lamborghini
Dopp belum tahu pasti berapa harga untuk perbaikan mobil itu, namun dia mengira harganya bisa mencapai ribuan dolar. Kerusakan mobilnya cukup parah, seperti goresan di salah satu mobilnya, ban yang rusak serta kerusakan di bagian depan dan belakang mobilnya. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, namun Dopp dan istrinya mengaku sangat syok. “Jantungku seperti mau copot,” kata Annette, istri Dopp.

Untungnya sebelum kecelakaan itu, mobilnya sudah diasuransikan. Sehingga bisa digunakan untuk membayarkan sebagian biaya perbaikan mobil itu. Meski demikian, sangat disayangkan jika mobil yang bagus itu harus rusak. Rencana Dopp setelah mobil itu diperbaiki menjadi kondisi awalnya, dia berencana untuk menjual mobil itu untuk membayar hutang-hutangnya dan akan membelikan istrinya mobil yang baru lagi.

Writer : Rifqi Tryananda Rulliandi ~ Simple, But No Simpler

Post Malangnya Pria Ini, Kecelakaan Usai Dapat Lamborghini published by Rifqi Tryananda Rulliandi on Monday, July 2, 2012. I hope this posts will be helpfull, Thanks fo visiting. And leave the comment! 0 comment
 
Comments
0 Comments

0 Comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...