Widget edited by Thiz Iz Qee

Wah Ratusan Konsumen Bugil Serbu Supermarket


koleksi foto-foto cewek bugil telanjang di tempat umum
Ratusan Konsumen Bugil Serbu Supermarket -  Sungguh sebuah peristiwa yang diluar nalar kita namun terjadi dibelahan negara lainnya. Di negara Jerman tepatnya di kota Suderlugum sebuah pusat pembelanjaan memberikan bahan makan gratis bagi siapapun yang berbelanja tanpa busana alias telanjang bulat.

Mereka yang sudah siap berbelanja hingga mendirikan tenda di luar supermarket dan berharap mereka 100 orang pertama yang dapat mengambil kesempatan mendapat bonus dari supermarket tersebut.

Pihak berwajib, petugas supermarket, hingga fotografer dibuat terkejut ketika menyaksikan ratusan orang pria dan wanita tanpa busana masuk kedalam supermarket. Mereka yang bugil itupun langsung masuk mengambil keranjang dan sejurus kemudian mengambil belanjaan dalam jumlah yang cukup banyak.

Manajer supermarket Nils Sterndorff, seperti dikutip orange tidak menyangka yang datang hingga ratusan orang dia pikir hanya kisaran 10 saja yang datang. Menurut polisi yang datang hingga 250 orang dan kebanyakan adalah warga Denmark yang sedang mencari minuman beralkohol.


Sumber 

Writer : Rifqi Tryananda Rulliandi ~ Simple, But No Simpler

Post Wah Ratusan Konsumen Bugil Serbu Supermarket published by Rifqi Tryananda Rulliandi on Friday, June 22, 2012. I hope this posts will be helpfull, Thanks fo visiting. And leave the comment! 0 comment
 
Comments
0 Comments

0 Comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...