Widget edited by Thiz Iz Qee

Inilah Enam Trik Jitu Atasi Mr P Lembek


cara memperbesar ukuran penis - foto cowok lagu masturbasi
Inilah Enam Trik Jitu Untuk Atasi Mr P Lembek - MEMILIKI Mr P besar dan kencang merupakan impian banyak pria dewasa. Sebagai lambang kejantanan, Mr P begitu berharga ketika mampu memuaskan pasangannya. Namun bagaimana jika Mr P tak mempunyai kemampuan yang baik dalam hal ereksi?

Tak perlu khawatir, cobalah beberapa tip agar membuat Mr P keras ketika ereksi ini. Anda tidak harus pergi ke dokter atau terapis, cukup lakukan beberapa hal sehat merawat Mr P agar kuat dan bisa tahan lama di ranjang, seperti yang dilansir Askmen.


Atur pola makan dan menu
Makanlah hanya makanan yang sehat, apalagi yang mampu meningkatkan libido. Libido tinggi behubungan dengan rangsangan kuat untuk ereksi yang tahan lama. Contoh makanan ini adalah pisang, telur, kacang-kacangan, cabai, bawang, dan anggur.

Latih Mr P Anda
Latihan kegel bisa membuat ereksi lebih kuat. Hormon testosteron juga akan meningkat yang turut memengaruhi libido.

Hindari rokok dan alkohol
Merokok memengaruhi kualitas sirkulasi darah, termasuk yang menuju ke penis. Sementara alkohol dapat membuat tubuh mati rasa, dan menyebabkan disfungsi ereksi.

Kurangi masturbasi
Masturbasi yang dilakukan berlebihan menyebabkan gairah seks Anda menurun. Akibatnya, kekuatan ereksi melemah seiring berkurangnya libido saat seks dilakukan bersama pasangan.

Gunakan gaya seks tepat
Gaya missionaris dan doggy style adalah gaya seks yang memungkinkan peredaran darah di Mr P berlangsung cukup cepat. Aliran darah lancar membuat ereksi juga kuat.

Hindari celana ketat
Selain membuat organ intim lebih pengap, celana ketat membatasi aliran darah ke Mr P. Berikan waktu Mr P Anda bernapas dengan bebas celana ketat sesering mungkin.

Sumber 

Pariwara >> Cara Perbesar dan Perpanjang Ukuran Penis

Writer : Rifqi Tryananda Rulliandi ~ Simple, But No Simpler

Post Inilah Enam Trik Jitu Atasi Mr P Lembek published by Rifqi Tryananda Rulliandi on Wednesday, June 27, 2012. I hope this posts will be helpfull, Thanks fo visiting. And leave the comment! 0 comment
 
Comments
0 Comments

0 Comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...