Widget edited by Thiz Iz Qee

Inilah 10 Kosakata Twitter yang Wajib Dihafal



twitter
Inilah Sepuluh Kosakata Twitter yang Wajib Dihafal - Bagi para pengguna jejaring sosial twitter, mungkin anda harus menghafal kata-kata turunan yang berkembang dari nama situs dengan ikon burung biru ini.
Berikut ini adalah 10 Istilah kata tersebut:1.TweeplePengguna twitter, atau pengikut (follower) dari sebuah aku2.TweetupKopi darat dari pengguna twitter
3.TwisticuffsDebat verbal yang berawal dari twitter4.TwitterrhoeaPenggunaan sosial media yang berlebihan, atau biasa dikenal juga twitter over dosis5 Tweet credPosisi sosial di twitter, apakah termasuk orang berpengaruh atau biasa-biasa aja.
6.TweleteMenghapus tweet sebelumnya7.TwirtingPerselingkuhan dalam 140 karakter atau kurang.
8.TwemeSebuah ide yang dipopulerkan lewat twitter
9.TwittiquetteNorma sosial atau etika bertwitter
10.TwebinarSeminar lewat twitter atau yang lebih dikenal kuliah twitter alias kultwitSelain sepuluh kata tersebut, beredar pula istilah twagiarism atau plagiat twitter seseorang. Perkembangan kata-kata tersebut belum berakhir. Istilah-istilah yang berawal dari "tw-" akan terus berkembang.
Sumber 

Writer : Rifqi Tryananda Rulliandi ~ Simple, But No Simpler

Post Inilah 10 Kosakata Twitter yang Wajib Dihafal published by Rifqi Tryananda Rulliandi on Friday, June 22, 2012. I hope this posts will be helpfull, Thanks fo visiting. And leave the comment! 0 comment
 
Comments
0 Comments

0 Comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...