Widget edited by Thiz Iz Qee

Ini Dia Pistol Terkecil di Dunia

FOTO: Inilah Dia Pistol Terkecil di Dunia - Kata siapa membawa sebuah senjata api (Senpi) atau pistol harus sembunyi-sembunyi? Negara Swiss yang terkenal dengan pisau khas Swiss yang memiliki fitur multifungsi, baru-baru ini mengeluarkan sebuah produk baru, yaitu pistol terkecil di dunia yang bahkan bisa digunakan sebagai sebuah gantungan kunci.

Swiss Mini Gun merupakan sebuah Pistol jenis revolver dengan panjang 5,5; tinggi 3,5 cm dan lebar 1 cm. Walaupun ukurannya kecil, namun jangan salah pistol super mini ini bisa digunakan untuk menembak layaknya pistol pada umumnya, pelurunya pun super kecil dengan ukuran 2,34 mm. Dengan peluru kecil dan ukuran yang mini, walau dengan peluru yang kecil namun revolver ini masih cukup berbahaya dan bahkan bisa menimbulkan efek kematian jika ditembakan ke bagian tubuh tertentu.

Swiss Mini Gun ini diperjualbelikan secara bebas, namun di beberapa negara seperti AS dan Inggris, mini revolver ini dilarang, karena tidak sesuai peraturan persenjataan di kedua negara tersebut. Di sebagian negara Eropa, untuk memiliki mini revolver ini harus mendapatkan ijin dari kepolisian. Akibat rumitnya peraturan hingg saat ini yang banyak membeli barang unik ini hanyalah kolektor dari Timur Tengah dan Asia, yang cenderung longgar terhadap pembelian senjata.
Ini Dia Pistol Terkecil di Dunia

Senjata api terkecil didunia

senjata api super canggih di dunia


Sumber

Writer : Rifqi Tryananda Rulliandi ~ Simple, But No Simpler

Post Ini Dia Pistol Terkecil di Dunia published by Rifqi Tryananda Rulliandi on Tuesday, June 26, 2012. I hope this posts will be helpfull, Thanks fo visiting. And leave the comment! 0 comment
 
Comments
0 Comments

0 Comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...