Widget edited by Thiz Iz Qee

10 Permintaan Aneh Para Selebriti Dunia


Setiap orang selalu memiliki sebuah permintan begitu juga dengan para selebriti di dunia ini mereka juga memiliki permintan namun jika permintan yang di minta itu terkesan aneh pasti semua orang akan terheran heran nah berikut ini 10 Permintaan Aneh Para Selebriti Dunia kamu mau tahu permintan semacam apa itu simak berikut ini.
1. Barbra Streisand
Barbra Streisand

Diva yang satu ini meminta kelopak bunga mawar di tolietnya. Bahkan mungkin dia sendiri tidak dapat membedakan wangi bunga mawar dan wangi toilet itu sendiri.
2. Beyonce
Beyonce
Pelantun lagu “single ladies” yang satu ini meminta hanya produk Pepsi, cereal, cairan pensteril toilet, kamar bersuhu 78 derajat Fahrenheit, dan tidak adanya permen, coklat, dan juga cemilan di ruang gantinya
3. Britney Spears
Harus menyediakan line telepon khusus yang hanya dapat digunakan untuk menelpon. Mungkin di hari ulang tahunnya, fans Britney dapat patungan untuk memberikannya hadiah telepon genggam
4. Celino Dion
celine-dion
Hanya kamar bersuhu tepat 23 derajat Celsius dengan semangkuk penuh keripik kentang tanpa tekstur dengan rasa tertentu dan dilengkapi saus tomat.
5. Diddy
Ia hanya mengharapkan sebotol Cristal, Dom Perignon, Hennessy Cognac, Veuve Clicquot dan sebuah mobil Maybach anti peluru untuk keselamatan dirinya.
6. Jennifer Lopez
Dirinya meminta bunga, sofa, lilin dan juga tirai berwarna putih. Dan tentunya ditambah Skittles untuk memberi warna barang-barang lainnya.
7. Ke$ha
Pada acara MuchMusic Awards di Toronto tahun lalu, Ke$ha meminta glitter, hotdog dan buku “the origin of species”. Tampaknya ada yang mempersiapkan diri untuk ujian Biologi.
8. Madonna
madona
25 botol air Kabbalah dan juga penutup toilet baru itulah yang diminta oleh Madonna pada setiap shownya.
9. Mariah Carey
mariah carey

Apakah hanya cukup Cristal champagne and “bendy straws” untuk diva yang satu ini? Tentu tidak, ibu dari 2 anak ini juga meminta anak kelinci dan kucing, lilin aromaterapi wangi vanilla, dan juga tanaman yang berdaun berukuran 8 inci.
10. Prince
Dirinya meminta adanya dokter yang siap memberikan asupan vitamin B-12 bagi tubuhnya dan semua makanannya harus ditutupi dengan plastik bening, tentunya Prince bukanlah seseorang yang biasa-biasa saja.

Sumber : palingseru,com

Writer : Rifqi Tryananda Rulliandi ~ Simple, But No Simpler

Post 10 Permintaan Aneh Para Selebriti Dunia published by Rifqi Tryananda Rulliandi on Sunday, April 15, 2012. I hope this posts will be helpfull, Thanks fo visiting. And leave the comment! 0 comment
 
Comments
0 Comments
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...